Friday, May 7, 2010

Promo New Member & Sponsor Mei 2010

Hadohhhh....
Masa baru sempet otak atik blog sekarang nih...baru ngerasain sedikiiiiittttttttt ribetnya punya beberapa temen seperjuangan yang memiliki 1 tujuan, yakni SUKSES. Padahal baru beberapa dah kek begini...gimana klo udah bebebebebebeberapa yah ???
Baik lah, mungkin sedikit telat tapi it's OK, better that neper...

Hmmmm....Cape ngerasain Oriflame ni...Promo kok ya g ada habisnya...weh, weh, weh....Tapi juga g dipungkiri klo seneng juga, temen2ku jadi ada jalan untuk kembangin jaringan mereka...

Promo rekrut kali ini menghadirkan PARIS TRAVEL COLLECTION yang so pasti ok banget...
Jadi yang taun depan mo ikutan ke Paris mesti kumpulin koleksinya untuk melengkapi perjalanan ke Paris nanti...
Buat saat ini belum juga bergabung dengan Oriflame n VVIP, jangan sampai nyesel klo kelewat promo ini, karena pendaftaran sekarang hanya 20ribu perak...Caranya ?

- Mendaftar sebagai consultant Oriflame hanya Rp. 29.000 [normal : Rp. 39.900 tanpa potongan]
- Lakukan order pertama Rp. 175.000 dan dapatkan pengembalian Rp. 10.000 [jadi, klo order 175rb bayarnya cukup 165rb ;)]
- Selamat bergabung di Oriflame n VVIP hanya dengan Rp. 19.900



Sudah menjadi consultant ? Jangan pula lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah produk terbaik Oriflame dengan total senilai Rp. 876.000 GRATIS !

WELCOME PROGRAM step 1
Lakukan order minimal 75bp dalam waktu 30 hari sejak bergabung menjadi consultant, dan dapatkan Giordani Gold VIP Volume Mascara senilai Rp. 149.000 GRATIS !



WELCOME PROGRAM step 2
Jika anda berhasil di WP 1, anda akan ketagihan dan menyukainya. Maka akan mudah untuk mendapatkan 100bp di bulan ke 2 Anda di Oriflame. Anda akan mendapatkan banyak hadiah lainnya dan dapatkan Giordani Gold Bronzing Pearls senilai Rp. 198.000 GRATIS !



WELCOME PROGRAM step 3
Pertahankan pencapaian Anda dan raih 125bp di bulan ke 3, maka anda tidak akan kehilangan apapun justru memperoleh banyak hadiah seperti Paris Handbag eksklusif senilai Rp. 529.000 GRATIS !



Nah kalo udah jadi member, sekalian ikut promo yang satu ini...Biar lebh mangstap...hehehe...

Ajak 2 teman Anda untuk meraih mimpi mereka. Mulailah dengan membantu mereka berhasili di Welcome Program step1. Hadiah Paris Handbag yang menakjubkan jadi milik Anda, GRATIS !


Ga ikut nanggung yah kalo klian sampe kelewatan PARIS TRAVEL COLLECTION 1 item aja... Karena Rangkain Paris Travel Collection bisa menjadi milik Anda di bulan-bulan berikutnya....

Tunggu apalagi ? Gabung dengan VVIP family saat ini juga....


Info n Pendaftaran :
Indri Ardhani
fb : Indri Oriflame
phone : 021-37134464
http://awahita.blogspot.com
Enjoy and Share :