Tuesday, July 3, 2012

STUDIO ARTIST



Kesempurnaan kulit di bawah cahaya apapun kini bukan mimpi berkat teknologi ILLUMA FLAIRTM COMPLEX yang dikembangkan oleh Jonas Wramell untuk rangkaian produk Studio Artis.
Formula complex unik ini dirancang khusus untuk memberi efek cahaya yang merata di kulit wajah, meratakan warna dan tekstur kulit untuk hasil akhir yang tampak sempurna dan alami.
Studio Artist Foundation yang ringan bagai satin menyamarkan garis-garis halus dan ketidaksempurnaan di wajah, Studio Artist Concealer-nya tidak hanya menyamarkan tapi juga melembabkan dan merawat kulit, pigmen yang memberikan efek kemilau dalam Studio Artist Pressed Powder berpadu sempurna dengan kulit Anda, dan Studio Artist Lipstick memberikan kilau creamy tanpa shimmer.
Kini Anda mampu memberikan efek kemilau untuk tampilan alami sempurna


ILLUMA FLAIRTM COMPLEX :
Bearti kesempurnaan dibawah cahaya apapun. Terkandung dalam semua produk Studio Artist, coplex unik ini dirancang khusus untuk membaurkan cahaya secara merata di kulit wajah, meratakan warna dan tekstur kulit untuk hasil akhir yang tampak sempurna dan alami. Complex ini merefleksikan dan mengontrol cahaya, untuk hasil akhir alami sempurna.


PRODUK-PRODUK STUDIO ARTIST


klik untuk info lengkap produk Studio Artist



Enjoy and Share :